YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM NUR SYAMZAM MEMPERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW DI KEL. KOWIOHA KEC.WUNDULAKO KAB. KOLAKA, 13/11/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Yayasan Pendidikan Islam Nur Syamzam Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW Dengan Menjadikan Suri Teladan Dalam Kehidupan yang dilaksanakan di Pondok Pasantren Nur Syamzam Kelurahan Kowioha Kec. Wundulako, Jumat (13/11/2020).

Peringatan maulid Ini dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang juga sebagai pendiri yayasan Nur Syamzam, Kepala Kantor Kementerian Agama Drs.H. Abdul Aziz Baking, M.Pd, Camat Wundulako, Pengurus Yayasan, Kepala OPD yang terkait, tokoh masyarakat serta para santri.

Pada kesempatan ini kepala kantor kementerian agama mengucapkan terima kasih kepada bupati kolaka yang juga sebagai pendiri pondok pasantren yang mana disampaikan pesantren ini di dirikan dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Antusias masyarakat sangat besar dalam menitipkan anaknya untuk belajar di pesantren tersebut.

Pelaksanaan maulid nabi di Pesantren Nur Syamzam pada kali ini tidak terlepas dari kerja sama dari semua pihak, yang mana pada hari ini juga dilaksanakan penyerahan sertifikat tanah dan NSPP Pondok Pesantren Nur Syamzam dari kepala kantor kementerian agama kepada pengurus pesantren, serta penyerahan akta hibah (tanah) dari keluarga bapak Muhammad Ali Imron dan Almarhuma ibu Riyanti dan keluarga bapak ABD Rasyid Puteh yang mana tanah ini dihibahkan untuk dipembangunan pesantren Nur Syamzam.

Pimpinan Bank Pembangunan Daerah Sultra cabang kolaka memberikan bantuan dana sebesar 130.000.000 (setarus tiga pulu juta rupiah) untuk pembangunan pintu gerbang dan papan nama yayasan pendidikan islam Nur Syamzam.

Dalam sambutannya bupati kolaka menyampaikan, pembangunan pondok pesantren tidak terlepas dari bantuan semua pihak, yang mana pada tahun 2021 nanti InsyaAllah akan dibangun kelas baru lantai dua dengan beberapa ruang kelas. Diakhir acara pelaksanaan maulid nabi muhammad SAW dilanjutkan dengan hikmad maulid yang disampaikan oleh bapak Drs.K.H Muslim, M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *