WAKIL BUPATI KOLAKA MUH. JAYADIN, SE. M.E MENERIMA DOKTER INTRENSIF DI RUANG RAPAT BUPATI KOLAKA YANG AKAN BERTUGAS DI KAB. KOLAKA 9/10/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME menerima para Dokter Intrensif yang akan bertugas di Kab.Kolaka di dampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Dr.Ir.H. Kasim Madaria,MM, Kadis Kesehatan Drs.Harun Masiri APT.M.KES serta para dokter yang akan mengabdi di kolaka berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kolaka, Kamis (9/19/2019).

H. Muh. Jayadin,SE., MM selaku Wakil Bupati Kolaka menyampaikan, “Selamat datang kepada para dokter intrensif di Kabupaten Kolaka yang mana mereka akan mengabdi selama setahun di kabupaten kolaka. Para dokter yang berjumlah 15 orang ini akan di tempatkan di Rumah Sakit Kolaka selama 8 bulan dan 4 bulan selanjutnya akan di tempatkan di puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Kolaka”, ungkapnya.

Lanjutnya, “diharapkan para dokter umum ini nantinya mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat dan tidak membedakan dalam memberikan pelayanan dan para dokter setelah selesai melakukan intrensif dapat kembali mengabdi di Kabupaten Kolaka terkhusus bagi mereka para dokter yang berasal dari Kabupaten Kolaka”,tuturnya.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *