WAKIL BUPATI KOLAKA MENGHADIRI UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KEPALA PERWAKILAN BPKP PROV SULTRA. KENDARI 25/2/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME bersama Kapolres Kolaka dan Kajari Kolaka menghadiri Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Tenggara Bapak Dr. Sasono Aji, Ak., MM oleh Gubernur Sulawesi Tenggara bertempat di Hotel Claro Kendari, Selasa, 25 Februari 2020.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 Provinsi Sulawesi Tenggara.

Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH dalam amanatnya, bahwa peran BPKP sangat strategis di daerah guna mewujudkan tata kelola penyelenggaraan Pemerintahan yang efektif dan efisien dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Beliau juga menyampaikan bahwa Tata Kelola Keuangan Daerah di Sulawesi Tenggara semakin baik, hal ini ditunjukkan dengan 17 dari 18 Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara memperoleh Opini WTP dari LKPD Tahun 2018.

Gubernur Sultra juga meminta kepada Pemerintah Kab/Kota Se-Sulawesi Tenggara untuk aktif bersinergi dengan BPKP Prov. Sultra agar terwujudnya tata kelola dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *