WAKIL BUPATI KOLAKA MEMBUKA SECARA RESMI KEJURDA SLALOM AUTO GYMKHANA 2019 DI KAB. KOLAKA 21/9/2019

Wakil Bupati Kolaka membuka kejurda slalom di kab.kolaka (Dok.Humas dan Protolol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin, SE.,ME Membuka Secara Resmi Kejuaran Slalon Auto Gymkhana seri 1 tahun 2019 di Kabupaten Kolaka, yang diselenggarakan di Jalan Khairil Anwar Kolaka , Sabtu (21/9/2019).

Acara ini di hadiri oleh Ka OPD, yang mewakili Kapolres Kolaka, SKPD Pemda Kolaka, yang mewakili ketua IMI Sultra, serta tamu undangan lainnya.

Ketua panitia slalon auto gymkhana Kabupaten Kolaka yang juga selaku tuan rumah penyelenggara acara mengatakan, “bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim antara peserta dan juga untuk mensosialisasikan kehadiran Cabang Olah di Bidang Raga Otomotif Kepada Masyarakat Kab. Kolaka.

Lebih lanjut di sampaikan, “kejuaraan daerah ini berlangsung hanya sehari dengan beberapa kelas dan katagori juara yang di pertandingkan, yang mana peserta yang mengikuti slalon auto gymkhana ini datang dari berbagai daerah seperti Makassar, Bone, Kendari dan Kolaka sebagai tuan rumah”.

Pada kesempatan ini pula Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin, SE., ME menyambut baik acara ini dan memberikan apresiasi serta mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba slalon auto gymkhana seri 1 di Kabupaten Kolaka tahun 2019 ini.

Sumber : Humpro
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *