WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUHAMMAD JAYADIN, SE. ME MENUTUP SECARA RESMI KEJUARAAN BOLA VOLLY ANTAR DESA KELURAHAN SE KECAMATAN BAULA KAB.KOLAKA 12/9/2019

Penutupan kejuaran bola volly oleh Wakil Bupati Kolaka di Kecamatan Baula (Dok
Humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kec. Baula menyelenggarakan kejuaraan bola volly antar desa kelurahan se kecamatan baula yang berlangsung sejak tanggal 31 agustus sampai tanggal 12 september 2019, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan tersebut resmi ditutup oleh wakil bupati kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME di kompleks lapangan sepak bola baula didampingi bersama dengan muspida, kades dan juga lurah.

Wakil bupati kolaka dalam sambutannya mengatakan, “saya mengapresiasi kegiatan ini khususnya kepada panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan inu dengan baik, aman, dan lancar “, ungkapnya.

Wakil bupati kolaka menyampaikan kepada official, pemain, serta seluruh masyarakat kecamatan baula bahwa kegitan ini bukanlah semata-mata untuk mencari juara tetapi kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi diantara kita, sembari mencari atlit-atlit muda yang berbakat yang pada nantinya daoat dibinah untuk bisa mewakili kab. Kolaka di event-event olahraga baik yang berskala daerah maupun nasional”, ungkapnya.

Sumber : Akbar
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *