WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUHAMMAD JAYADIN, SE. ME MENERIMA ROMBONGAN SESKO TNI DI GEDUNG SASANA PRAJA PEMKAB KOLAKA. 5 SEPTEMBER 2018

Humas dan Protokol : Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin, SE. ME Menerima Rombongan Dirbin Jemen Sesko TNI di Kab. Kolaka ditandai Penyerahan Cinderamata dari Pemda Kolaka oleh Wakil Bupati Kolaka kepada Pimpinan Rombongan. Direktur Evaluasi Pengembangan Sesko TNI Marsekal Pertama TNI Anwar Kasim. S.Ip. dihadiri Forkopimda.

Para Asisten Setda Kolaka. Ka.OPD dan Pejabat Pemda Kolaka, Perwira TNI/Polri. Serta Tokoh Masyarakat Kolaka. Yang berlangsung di Gedung Sasana Praja Pemda Kolaka tgl 5 September 2018.

Wakil Bupati Kolaka atas nama Pemerintah menyampaikan selamat datang kepada Rombongan Sesko TNI di Kabupaten Kolaka.

Dan Permohonan Maaf Bupati Kolaka yang sedianya akan Menerima Rombongan Namun saat ini Beliau Sementara menghadiri acara yang tidak Kalah pentingnya di Luar Daerah Kab. Kolaka. Wakil Bupati Kolaka kesempatan itulah menyampaikan Potensi dan Luas Wilayah dan Jumlah asal Penduduk di Kab Kolaka .

Wakil Bupati  Kolaka sangat mengapresiasi dan Menyampaikan Terima kasih atas keputusan Rombongan untuk menjadikan Kab. Kolaka sebagai salah satu Daerah tujuan Rombongan Sesko TNI dengan harapan Kajian yg dilakukan di Bumi Mekongga.

Kolaka akan membuahkan dampak positif untuk peningkatan kesejahteraan Masyakat di Kabupaten Kolaka. Sementara Pimpinan Rombongan Sesko TNI Marsekal Pertama TNI Anwar Kasim.S.Ip. sangat bersyukur dan berterima Kasih Kepada Pemerintah Kab. Kolaka bersama jajarannya yg telah memberikan Jamuan dan Perhatiannya kepada Kami.

Dan Insya Allah semuanya kami dapatkan berbagai Kendala di Wilayah Sultra Terutama di Kab. Kolaka akan menjadi Kajian Kami untuk selanjutnya ditindak lanjuti ditingkat atas sehingga apa yang selama ini menjadi Kendala di Daerah akan Menjadi Perhatian Pemerintah Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *