WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUHAMMAD JAYADIN, SE. ME MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KADISNAUTIK PUSHIDROSAL DAN KASUBDITMINPERS BESERTA ROMBONGAN DIRUANG KERJA WAKIL BUPATI KOLAKA. 26/07/2018

Humas dan Protokol : Kolaka- Kadis nautik Pushidrosal Kolonel Laut (P) Dyan Primana Sobaruddin dan Kasubditminpers Pushidrosal Letkol Laut (Kk) Kukuh Melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Kolaka yang diterima Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE. ME diruang Kerja Wakil Bupati Kolaka. 26/07/2018

Didampingi oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian Dr. H. Kasim Madaria MM. Staf Ahli Bupati Kolaka dan Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. H. Syafruddin,  M.si.

Menurut Kolonel Laut (P) Dyan Prima Sobaruddin tujuan melakukan kunjungan kerja di Kab. Kolaka untuk melakukan Insfeksi Surta Pushidrosal di Wilayah Kabupaten Kolaka.

Dikatakan Peta Laut (Nautica) terbaru, terakhir disurvei pada tahun 1904 oleh Belanda, Hasil survei terbaru banyak ditemukan karang dan Pendangkalan di beberapa tempat yang tidak ditemukan pada peta sebelumnnya.

Sehingga peta terbaru ini dapat digunakan untuk Navigasi kapal – kapal yang beraktivitas diwilayah Laut Kabupaten Kolaka.

Selain itu juga, dapat menjadi sumbangsi Pembangunan di Pemda Kolaka salah satunya rencana Pembangunan Dermaga diKab. Kolaka.

Peta terbaru ini baru akan rampung bulan Agustus Mendatang.

Sementara Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin, SE. ME Menyampaikan terima Kasih atas Kunjungan kerjanya di Kabupaten Kolaka guna untuk melakukan survei peta laut di wilayah Kab Kolaka.

Penyerahan Peta Laut terbaru, kepada Pemda Kolaka sangat mendukung sehingga kedepan tidak lagi menggunakan peta lama untuk mendeteksi Navigasi kapal kapal yang melakukan aktivitas diwilayah laut Kab. Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *