WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUHAMMAD JAYADIN, SE. ME MEMBUKA MUSREMBANG KAB.KOLAKA DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPD TAHUN 2020. DI GEDUNG SASANA PRAJA PEMKAB KOLAKA 28/3/2019

Pembukaan Musrembang dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2020 oleh Wakil Bupati Kolaka. Di sasana Praja pemkab kolaka.28/3/2019.(Dok. Humas & Protokol Kolaka)

HUMAS DAN PROTOKOL: KOLAKA- Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE. ME Membuka Musrembang Kabupaten Kolaka tahun 2020 Dalam Rangka Penyusunan RKPD tahun 2020. 28/3/2019 Di Gedung Sasana Praja Pemda Kolaka.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan dan Anggota DPRD Forkopimda, yang Mewakili Ka. BAPPEDA Prov. Sultra, Ka. OPD dan Pejabat Pemda Kolaka, Camat Kades/lurah serta Undangan Lainnya.

Wakil Bupati Kolaka juga berkesempatan menyampaikan, bahwaa Musrembang merupakan amanat perundang undangan sebagai salah satu rangkaian proses dalam penyusunan dokumen Perencanaan.

Forum Musrembang ini mempunyai arti, penting sebab melalui Forum ini seluruh pemangku kepentingan dapat melakukan penajaman, penyelelarasan, dan Klarifikasi sehingga tercapai kesepakatan terhadap rancangan rencana kerja Pemda Kabupaten Kolaka tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *