WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUHAMMAD JAYADIN, SE.ME MEMBUKA DENGAN RESMI HARI KESEHATAN NASIONAL (HKN) KE 55 TAHUN DI KANTOR DINAS KESEHATAN KAB.KOLAKA 14/11/2019

Hari kesehatan nasional ke 55 yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh wakil bupati kolaka di kantor dinas kesehatan kab.kolaka (Dok.Humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME membuka secara resmi acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55 Tahun Generasi Sehat Indonesia Unggul yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka, Kamis (14/11/2019).

Dalam sambutan ketua panitia Dr. Muh Aris mengatakan, “dalam memperingati hari kesehatan nasonal dirangkaikan dengan berbagai ragam perlombaan seperti lomba paduan suara, lomba bola gotong, pameran buah dan sayur serta jalan lantai. Di harapakan dengan di ikut sertakannya 14 puskesmas yang berada di Kabupaten Kolaka akan menambah kemeriahkan kegiatan ini”,tutupnya.

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME dalam sambutannya menyampaikan, “dengan upaya dan kerja keras kita telah menghasilkan perbaikan pelayanan dengan berhasil menurunkan angka kematian ibu dan anak, serta menurunkan angka stunting, dan juga cukupan imunisasi”.

Lebih lanjut disampaikan, “di sisi lain peningkatan mutu pelayanan kesehatan melalui akreditasi pelayanan kesehatan bahkan pada tahun ini kita mendapatkan penghargaan Kabupaten Sehat “SWASTI SABA PADAPA” yang mana di Sulawesi Tenggara hanya Kabupaten Kolaka yang mendapatkan penghargaan ini”.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh , Kadis Kesehatan Drs. Harun Masirri, Apt., M.Kes , Direktur Rumah Sakit Umum Kolaka Dr. Muh Rafi, Sekcam Latambaga, Kepala Puskesmas serta tamu undangan lainnya.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *