WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUHAMMAD JAYADIN, SE. ME DIDAMPINGI SEJUMLAH PEJABAT PEMKAB KOLAKA MELAKUKAN SIDAK PASCA CUTI LEBARAN DISEJUMLAH SKPD 10/6/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin, SE.ME didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs.H. Muh Bakri, SH. MH, Ka.BKD Drs. Mujahidin, M.Si dan Pejabat Inspektorat, Bagian Humas & Protokol Setda Kolaka Tgl 10/6/2019 Melakukan Sidak Pasca Cuti Bersama di Sejumlah SKPD Lingkup Pemda Kolaka di Awali di Kantor Dinas Pendidikan, Selanjutnya di SKPD Lainnya.

Sementara Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo.M.si di dampingi Asisten Administrasi Umum H. Zulkarnain MM Inspektur Dra. Hj Andi Tenrigau dan Pejabat Pemda Kolaka Melakukan sidak diawali di Dinas Pertanian, Selanjutnya dinas Lainnya.

Sementara Tim Sidak lainnya dari BKD sudah berada dan mengikuti Upacara bersama ASN di 12 Kecamatan yang akan Melakukan sidak di Desa/ Kelurahan diwilahnya Masing- Masing.

Menurut Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin dari Hasil Sidak yang dilakukan di Sejumlah SKPD hari ini Alhamdullah tingkat Kehadiran ASN sangat tinggi mencapai 98% Memang di akui masih ada ASN yang belum masuk Kantor, tapi Ketidak hadiran Mereka dapat dibuktikan dengan Surat Keterangan Ketidak hadirannya.
Serta ada juga ASN yang sementara dalam perjalan dan terpaksa tidak Masuk Kantor Kendaraannya Rusak dalam Perjalanan dan Bencana Alam Lainnya.

Menurut Wakil Bupati Kolaka Sebenarnya yang tidak ada Toleransi bagi ASN yang tidak hadir pada Hari ini kecuali yang berhalangan disertai bukti/ surat keterangan.

Dan Ketidak hadiran ASN akan berdampak untuk tidak mendapatkan TPP bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *