WAKIL BUPATI KOLAKA H.MUH JAYADIN, SE. ME MEMIMPIN RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN LPTQ DAN HADITS KE-25 DITINGKAT PROVINSI DIRUANG SMS BERJAYA 12/3/2019

Rapat yang dipimpin Wakil Bupati Kolaka tentang persiapan LPTQ Tingkat Provinsi diruang sms berjaya. 12/3/2019.(Dok. Humas dan Protokol Kolaka)

HUMAS DAN PROTOKOL: KOLAKA- Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE. ME Selaku Ketua LPTQ Kabupaten Kolaka Memimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan LPTQ Kab Kolaka untuk mengikuti LPTQ Tk.Prov Sultra di Ruang Rapat SMS Berjaya 12/3/2019.

Dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra. Kabag Kesra setda Kolaka yang Mewakili Ka.Kantor dan Pejabat Kementerian Agama Kab. Kolaka serta Udangan Lainnya.

Pelaksanaan STQ ini akan berlangsung di kendari sejak tanggal 25/3/2019 dan akan berlangsung selama 5 hari.

Di sampaikan oleh kabag kesra pemda kolaka bahwa kontingen kab. kolaka akan di berangkatkan pada tanggal 24/3/2019 dengan jumlah peserta 20 orang dan akan mengikuti 4 jenis cabang dan golongan.

wakil bupati kolaka juga menghimbau pada para pengurus pondok tahfis untuk mengikuti aturan dan prosedur STQ yang sudah di sepakati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *