WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUH. JAYADIN, SE. M.E PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PEMULANGAN JEMAAH HAJI KAB.KOLAKA DI RUANG RAPAT SMS BERJAYA PEMDA KOLAKA 20/8/2019

Rapat persiapan pemulangan jemaah haji kab.kolaka diruang sms berjaya yang dipimpin oleh Wakil Bupati kolaka (Dok.humas & protokol kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE. ME Memimpin Rapat Panitia PPIH Persiapan Pemulanganan Jama’ah Haji Kabupaten Kolaka Tahun 2019 berlangsung di Ruang Rapat SMS Berjaya. 20/8/2019.

Rapat tersebut turut dihadiri Ka Kemenag Kab Kolaka Drs. H Asis Baking, Kabag Kesra Setda Kolaka Hj. Andi Wahidah.Spd.MM, yang mewakili Forkipimda, Para Camat, yang mewakili Pimpinan PT. Antam Tbk Pomala, Para pejabat Pemda dan Kemenag Agama Kab Kolaka Serta tamu Undangan Lainnya.

Hj. Andi Wahida ,S.Pd., MM selaku kabag Kesra Setda Kolaka mengatakan, “Jama’ah
Haji Kab Kolaka berjumlah 486, Jama’ah yang tergabung dalam kloter 28 sebanyak 413 yang akan tiba dan diserahkan oleh Pemprop Sulsel PPIH Embarkasi Makassar Ke Pemprov Sultra di Asrama Haji Embarkasi Makassar Tanggal 7/9 Yang akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kolaka”.

Lanjutnya, “Pada tanggal 8/9 Ke 413 Jama’ah Haji akan di terbangkan dari Bandara Hasanuddin Makasar ke Bandara Sangia Ni Bandera Tanggetada dalam enam Kali penerbangan dengan Pesawat Reguler dan Carteran.

Dan setelah tiba di Bandara Tanggetada akan dilakukan Upacara Penerimaan Oleh Pemda Kolaka”, tuturnya.

Sementara untuk Kloter 30 akan tiba di Embarkasi Makassar dan di berangkatkan ke Kolaka Tanggal 9/9 dengan penernangan pagi berjumlah 73 orang.

Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin. SE. ME mengatakan, “Mengharapkan kepada pihak panitia PPIH Kab.Kolaka dapat mempersiapkan segala sesuatuanya, untuk itu perlu dilaksanakan persiapan dan Peninjauan Lapangan di Lokasi Bandara Sangia Nibandera Khususnya terkait tempat Parkiran sehingga semuanya bisa tertib, aman, dan lancar,”

Sumber : K a s b i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *