WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUH. JAYADIN, SE. M.E MEMBUKA SECARA RESMI ACARA LAUNCHING PEMASANGAN ALAT PEREKAM PEMBAYARAN PAJAK DAERAH DI HOTEL SUTAN RAJA 9/10/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME membuka secara resmi acara Launching Pemasangan Alat Perekam Pembayaran Pajak Daerah
yang diselenggarakan di Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu (9/10/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten bidang Administrasi Umum Dr.Ir H. Kasim Madaria, MM, Forkopimda yang mewakili, Kepala BANK SULTRA Kolaka Hasmirat, Kepala Bapenda Kolaka H. Andi Tentri Gau, OPD terkait serta insan pers dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME menyampaikan, “sangat mengapresiasi atas kegiatan ini yang mana program pemasangan alat secara online dapat membantu pendapatan asli daerah dan dikatakan pula setelah pemasangan alat perekam transaksi dilakukan uji petik hingga bisa di lihat perubahannya”,ungkapnya.

Lebih lanjut di sampaikan pemasangan alat perekam transaksi lebih dahulu dilakukan sosialisasi dan berharap kepada pelaku usaha tidak menolak pemasangan ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Bank sultra mengatakan, “pemasangan alat transaksi ini dilakukan di beberapa daerah menunjukkan kenaikan pendapatan daerah dan berharap pemasangan alat ini nantinya tidak merugikan pelaku usaha”, tuturnya.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *