VIDEO CONFERENCE DENGAN TEMA “OPTIMALISASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN MENUJU MASYARAKAT PRODUKTIF DAN AMAN COVID-19 WILAYAH KOTA MAKASSAR” DIRUANG COMMAND CENTER DISKOMINFO KB.KOLAKA 23/7/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH bersama dengan Dandim 1412 Letkol Kav Ir. Amran Wahid, ST, MM, Waka Polres Robert, SB mengikuti acara video conference dengan tema “Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 Wilayah Kota Makassar” , bertempat di Ruang Command Center Diskominfo Pemda Kab. Kolaka, Kamis (23/7/2020).

Turut hadir pada video conference ini
Ketua gugus covid-19 Dr. Aris, Emilia Pengelola Rumah Adat , H.M. Ismail Bella Tokoh Masyarakat , dan Tokoh Agama serta ikut hadir mengikuti vidcon dari Kodim 1418 Mamuju, Kodim 1428 Mamasa, Kodim 1407 Bone, Kodim 1413 Buton, Korem 143/HO Kendari.

Melalui video conference bersama dengan Panglima, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda dan Waka Polda Makassar dan untuk mensosialisasikan terkait pendisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19 yang ada diwilayah makassar.
Adapun maksud dan tujuan dari webinar ini sebagai gambaran tentang langkah / tahapan rencana Optimalisasi pendisiplinan protokol, sejauh mana pelaksanaan aplikasi dilapangan dan tingkat keberhasilannya serta tercapainya masyakat yang produktif dan aman, bebas dari penyebaran virus corona, yang mana pada saat ini Makassar termasuk dalam zone merah yang paling banyak masyarakatnya terpapar covid-19.

Sumber: Humas dan protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *