UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN ( HUT) KABUPATEN KOLAKA YANG KE-58 TAHUN. 28/02/2018

Humas dan Protokol : Kolaka –¬†Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Kolaka yang ke-58 tahun, Rabu (28/2/18) dihadiri oleh Pj Gebernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Drs.H.Teguh Setyabudi,M.Pd yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara puncak peringatan HUT ke 58 tahun kabupaten Kolaka dihadiri oleh sejumlah mantan bupati dan wakil bupati Kolaka, serta bupati Koltim H.Tony Herbiansyah, Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar, Chaerul Saleh Anggota DPR-RI,  Forkopimda Kolaka, Forkopimda Sultra, serta lapisan masyarakat Kolaka,upacara ini di laksanakan di lapangan 19 November Kolaka.

Pj.Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kolaka dan masyarakatnya yang telah memberikan penyambutan yang begitu meriah, bahkan ia bangga dengan keberhasilan Pemda Kolaka atas keberhasilan membangun dan menjaga kelestarian lingkungan, Kolaka begitu indah dan asri, serta potensi alamnya yang begitu besar,jelasnya.

Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kolaka sangat bersyukur dan Berterima Kasih Kepada Bpk Pj Gubernur Sultra atas Kesempatannya Menghadiri Skaligus berkenan jadi Irup pada Upacara Peringatan Hut Kab. Kolaka Ke 58 Tanggal 28 Pebruari 2018.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *