UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-58 TAHUN 2019 DENGAN TEMA “BERSAMA SEGENAP KOMPONEN BANGSA GERAKAN PRAMUKA SIAP SEDIA MEMBANGUN KEUTUHAN NKRI” DI KAB. KOLAKA 14/8/2019

Upacara hari pramuka ke-58 tahun 2019 di halaman kantor Bupati Kolaka (Dok.humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Selaku Pembina Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka Ke-58 Tahun 2019 dengan tema “Bersama Segenap Komponen Bangsa, Gerakan Pramuka Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI”.
di halaman kantor Bupati kolaka 14/8/2019.

Peringatan hari pramuka ini turut dihadiri oleh wakil bupati kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME, Setda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si , jajaran Forkopimda, Para Asisten, SKPD Pemda Kolaka, Kwartir Daerah, Cabang, Ranting, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komjen Pol. Purn. Drs. Budi Waseso yang dibacakan oleh bupati kolaka mengatakan, ” Anggota pramuka merupakan pribadi yang bertanggung jawab dan dipercaya sehingga siap sedia membangun keutuhan NKRI, “ungkapnya.

Pada acara ini bupati kolaka juga menganugerahkan tanda penghargaan lencana panca warsa kepada 14 pramuka dari kab. Kolaka, serta H. Ahmad Safei, SH., MH selaku bupati kolaka mendapat lencana melati gerakan pramuka selaku ketua majelis pembimbing cabang kolaka yang penganugerahannya akan dilaksanakan di kendari tanggal 14/8/2091 oleh gubernur sultra H. Ali Masi, SH.

Sumber : Jhon, Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *