UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE- 74, 10 NOVEMBER 2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 74 Tahun 2019 dengan mengusung tema ” Aku Pahlawan Masa Kini) memperkokoh nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetia kawanan sosial demi tegak dan utuhnya NKRI,yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Kolaka, minggu (10/11/2019).

Pelaksanaan upacara ini di hadiri olah asisten bidang administrasi umum Dr.Ir.H. M Kasim Madaria, MM , Waka Polres Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos., yang mewakili Dandim Kolaka Mayor INF Sukas Trianto, Mewakili Kajari Achmad Bissawab SH, SKPD Pemda Kolaka , para vèteran dan peserta upacara hari pahlawan lainnya.

Pada pelaksanaan hari pahlawan ini bertindak selaku irup asisten bidang administrasi umum Pemda Kolaka Dr.Ir. H. M Kasim Madaria, MM dan sebagai pimpinan upacara Iptu Andy Husni Abda, S.IK.

Dalam amanat mentri sosial yang di bacakan asisten 3 mengatakan dengan peringatan hari pahlawan kita akan mengenang betapa besar pengorbanan para pendahulu kita, ini mengingatkan kita akan ucapan seorang bung karno “hanya bangsa yang besar yang menghargai jasa para pahlawannya” dan ini akan membawa semangat berinovasi kita sebagai pahlawan masa kini sesuai dengan tema ” AKU PAHLAWAN MASA KINI”.

Lebih lanjut di sampaikan dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini,maka permasalahan yang di hadapi oleh bangsa dapat teratasi untuk itu marilah kita terus memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat indonesia.

Dengan momentum hari pahlawan ini marilah kita berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya nanti dapat memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara kita indonesia tercinta.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *