UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA TANGGAL 1 JUNI TAHUN 2017

WhatsApp Image 2017-06-02 at 08.25.31

Humas & Protokol : Kolaka -Peringatan Hari Lahir Pancasila  Tingkat Kab Kolaka  thn 2017  diperingati dengan Irup Wabub Kolaka  H Muhamad Jayadin.SE.ME di Halaman Kantor Bupati Kolaka  yang di tandai dengan Pembacaan  Keputusan Presiden RI  No 24 tahun 2016  Tentang Lahirnya Pancasila.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Kolaka  antara lain mengatakan Komitmen Pemerintah untuk Penguatan Pancasila sudah jelas dan sangat kuat. Berbagai upaya terus kita lakukan telah diundangkan Peraturan Presiden No 54 thn 2017 tentang unit kerja Presiden Pembinaan Idiologi    Pancasila  bersama seluruh komponen Bangsa.

Namun demikian kita juga harus waspada terhadap segala bentuk pemahaman dan gerakan yang tidak sejalan dengan Pancasila. Pemerintah pasti bertindak tegas terhadap organisasi  organisasi  dan gerakam gerakan yang anti Pancasila. Anti UUD 1945 Anti NKRI. Anti Bhineka Tunggal Ika Pemerintah pasti bertindak tegas  jika madih terdapat paham dan gerakan Komunisme yang jelas jelas sudah dilarang di Bumi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *