UPACARA PERINGATAN HARI KOPERASI KE-72 DIKAB.KOLAKA 22/07/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Peringatan HUT Koperasi Ke-72 tanggl 22 Juli 2019 Tingkat Kabupaten Kolaka dengan Irup Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.ME dan Irup. Kapten Inf. Sukas Suriyanto Anggota Kodim 1412 Kolaka.

Upacara Peringatan HUT Koperasi di Kabupaten Kolaka ditandai penyerahan Piagam Penghargaan Koperasi Berprestasi dan Piagam Award Pelaku Usaha Kecil Menengah Kreatif Tingkat Kabupaten Kolaka tahun 2019 Oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.ME.

Dilanjutkan Pembukaan Pameran Pelaku Usaha Koperasi dan UKM yang Berlangsung di Pelataran Perparkiran Kantor Bupati Kolaka.

Wakil bupati Kolaka H. Muh. Jayadin dalam membacakan Sambutan tertulis Menteri Koperasi dan UKM RI. Antara Lain Mengatakan Reformasi total yang sudah dijalankan dalam rentang waktu lima tahun terahir ini, Pada dasarnya mendorong Koperasi untuk dapat beradaptasi dan bertransformasi dalam menghadapi lingkungan yang Senantiasa berjalan Dinamis.

Insan koperasi disiapkan untuk mempunyai kreativitas dan inovasi yg tinggi untuk menata organisasi dan Strategi Bisnisnya.

Untuk itu Koperasi Sudah saatnya Memamfaatkan Tegnologi Digital dengan Menggunakan Platfrom E.Commerce, Aplikasi Retail On- Line dan Pengembangab Aplikasi – Aplikasi Bisnis Lainnya.

Untuk itu Diharapkan agar Gerakan Koperasi Di Indonesia Mampu Menjawab Tantangan Jaman dan Bersaing dengan Pelaku Ekonomi Lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *