UPACARA PERINGATAN HARI KELAHIRAN PANCASILA 1 JUNI 2019 DI KAB.KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Upaca Peringatan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019 di Kabupaten Kolaka dengan Irup Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.MH. dan Komandan Infantri Rustam dri Kodim 1412 Kolaka di Hadiri Wakil Ketua DPRD, yang Mewakili Forkopimda, Sekda Kolaka, Para Asisten Setda Kolaka, Ka OPD dan Pejabat Pemda Kolaka, Serta Undangan Lainnya.

Pada Kesempatan itu Bupati Kolaka H Ahmad Safei SH.MH Selaku Irup Membacakan Sambutan Tertulis Plt. Kepala Badan Pembinaan Idiologi Pancasila Republik Indonesia HATIYONO antara lain dikatakan, Dengan Merayakan Hari Kelahiran Pancasila kita Bangun Kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang lebih baik.

Pancasila sebagai LETSSTARS DINAMIS Bintang Penuntunan Mengandung Visi dan Misi Negara yang memberikan Orientasi, Arah Perjuangan dan Pembangunan Bangsa Kedepan.Melalui Peringatan Hari Kelahiran Pancasila 1 Jini 2019, Pancasila Perlu dijadikan Sebagai Sumber Aspirasi Politik harapan dalam kehidupan Bangsa dan Bernegara.

Kita Semua harus terus menerus secara konsisten Merealisasikan Pancasila Sebagai Dasar Negara, Idiologi Negara dan Pandangan Dunia yang dapat membawa kemajuan dan Kebahagian Seluruh Bangsa Indonesia.

Surat Edaran dari Kemenpan RI tentang Keharusan ASN Mengikuti Upacara Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2019, Maka ada tiga ASN dari daerah lain yg sudah terjanjur Mudik Ke Tempat Kelahirannya Kolaka Bergabung dengan ASN Pemda Kolaka Mengikuti Upacra di Halamanan Kantor Bupati Kolaka diantaranya ASN dri Kementrian Lingkungan Hidup. ASN Dinas Perhingan jogyakarta dan ASN Dinas Pendidikan Nasional Prov Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *