UPACARA PENERIMAAN JEMAAH HAJI KAB. KOLAKA OLEH BAPAK BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH DI BANDARA SANGIA NIBANDERA, KECAMATAN TANGGETA KAB. KOLAKA 17/9/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH menerima kedatangan jamaah haji kab. kolaka, di dampingi Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.ME wakil ketua II DPRD H. Syakhruddin, S.Pd bersama Anggota DPRD, Porkopimda, jendral menejemen PT Antam dan OPD setda kab. kolaka di Bandara Sangia Nibandera 17/9/2018.

Dalam sambutan Bupati Kolaka alhamdulilah menerima secara resmi kedatangan jamaah haji kolaka dari 295 orang yang berangkat kembali pulang dengan lengkap dan selamat wall afiat ke tanah air.

ini tentu semua berkat doa kita semua masyarakat kab. kolaka dan jamaah haji yang selalu menjaga silaturahmi selama berada di tanah suci sehingga menjadi haji yang mabrur.

Harapan saya pada kita semua alhamdulilah hari ini ada lagi putra putri terbaik lahir di kab. kolaka yang berjumlah 295 orang yang suda melalui ujian selama 40 hari di tanah suci mekah ujian kesabaran, ketulusan,perbuatan ujian untuk selalu berkelompok mudah-mudahan dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat,apa yang kita kakukan di sana begitu pula juga di sini seperti itu perilaku kita.

295 orang ini akan menjadi motor penggerak tokoh haji amanah karna tidak sedikit pengorbanan dan biyaya untuk mendapatkan haji yang mabrur sehingga tidak sia-sia pengorbanan ini, gelar haji ini lebih tinggi kedudukannya dari segala gelar yang kita dapatkan di banku sekolah sampai kita kuliah karna ini berkaitan dengan moral dan kepribadian sehingga membawa nama harum kabupaten kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *