UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE-91 DI HALAMAN KANTOR BUPATI KOLAKA 28/10/2019

Bupati Kolaka pimpin upacara hari sumpah pemuda 28 oktober 2019 ( Dok.humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Kita Tingkatkan Persatuan “Bersatu kita Maju” yang diselenggarakan di Pelataran Halaman Kantor Bupati Kolaka dan bertindak selaku inspektur upacara pada hari sumpah pemuda ini ialah Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH.,MH, Senin (28/10/2019).

Upacara hari sumpah pemuda ini turut dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Forkopimda , Para Asisten, OPD Pemda Kolaka, SKPD dan pejabat lingkup Pemda Kolaka, Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dibacakan oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, hari sumpah pemuda ke-91 ini mengusung tema “Bersatu Kita Maju” tema yang diambil ini untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Lanjutnya, “melalui peringatan hari sumpah pemuda ini diharapkan kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita”.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *