UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PALANG MERAH INDONESIA KE- 74 TAHUN 2019 DI KAB.KOLAKA 21/9/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia yang ke-74 Drs. H. Ruhaedin selaku kepala bidang organisasi di PMI Kab.Kolaka mewakili Bupati Kolaka yang juga sebagai ketua PMI Kab Kolaka.

Dalam peringatan Dirgahayu Palang Merah Indonesia ini juga dirangkaikan dengan
lomba ke palang merahan yang di laksanakan di Lapangan Gelora Kolaka dengan tema ” Kita Tangguh Indonesia Maju”, Sabtu (21/9/2019).

Acara tersebut turut di hadiri forkopimda yang mewakili, Asisten bidang ekonomi dan pembangunan Mustajab, SE., M.Si , Basarnas, PT Antam Tbk, Camat kolaka Amri, S.STP., M.Si , serta anggota palang merah Indonesia Kab. Kolaka.

Pada sambutan ketua panitia dalam acara HUT PMI yang ke 74 ini mengatakan, “bahwa peserta yang mengikuti acara ini dari tingkat SD Hingga SMA di ikuti pula oleh pembina dan pendamping yang berjumlah 407 orang yang berada di kab kolaka, yang di mulai pada tgl 20- 22/9/2019”.

Pada acara ini pula di berikan penghargaan kepada Palang Merah Indonesia Kab. Kolaka sebagai “TIM PENANGGULANGAN BENCANA” pada penanganan korban bencana banjir di Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara yang di laksanakan pada tgl 13-20 juni 2019 lalu.

Sumber: J o n
Penulis : S a r i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *