UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI INTERNASIONAL TAHUN 2019 DI KAB. KOLAKA 9/12/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Upacara hari anti korupsi internasional, Dengan tema “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju” selaku Inspektur Upacara kepala kejaksaan negeri kolaka Taliwondo SH., MH.

Hadir pada acara ini wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE. ME, kapolres kolaka, mewakili kodim kolaka, kepala pengadilan negeri kolaka, kepala rutan, kepala pengadilan agama , SKPD pemda, jajaran kejaksaan negeri kolaka serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan kejaksaan agung republik indonesia pada peringatan hari anti korupsi internasional yang di bacakan oleh kajari kolaka mengatakan di tengah keseriusan kita menanggulangi kejahatan korupsi, masih banyak oknum-oknum melakukan tindakan tidak terpuji, melalui amanat ini saya mengingatkan kepada seluruh jajaran kejaksaan agar menjaga integritas dalam menjalankan tugas dan kewenangan yang di miliki.

Saya tegaskan saya tidak akan mentolelir segala bentuk perbuatan tercela dan menyimpang lainnya.

Berkenaan dengan hal tersebut hendaknya pula semangat perubahan yang di tularkan penerapan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) menjadi salah satu ikrar yang patut di laksanakan secara konsisten dan berkesinambungan.

Hal ini untuk mewujudkan institusi kejaksaan yang bersih, efektif, efisien, produktif, transparan, akuntabel dan terpercaya.

Sumber: Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *