TIM SAFARI RAMADHAN BERSAMA BUPATI KOLAKA DI KEC.LATAMBAGA KAB.KOLAKA 22/5/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.MH. Asisten Adminitrasi Umum H. Zulkarnain. SE.MM. Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. H Bakri, SH. MH dan Pejabat Pemda Kolaka Lainnya Safari Ramadan di Kec. Latambaga. Rabu 22/5/2019

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH Memberikan Bantuan Kelancaran Pembangunan Masjid Kel. Mangolo sebesar Rp.100 Juta dan Mesjid Lingkungan HKSN Rp. 25 Juta Yang sebelumnya Juga Saat Bupati Kolaka H Ahmad Safei Letakkan Batu Pertamnya sudah Menyerahkan Bantuan Rp.100 Juta.

Serta Bantuan Taman Pengajian Lingkungan HSN sebesar Rp.10 Juta.
Bupati Kolaka sangat menghargai dan Mengakpresiasi Semangat Masyarakat yang secara bersama-sama telah Membangun Rumah Ibadah dengan Anggaranya tidak Mengharapkan Bantuan dari Pemerintah.

Dan dengan terbangunnya Masjid di Kelurahan Mangolo yang anggarannya bersumber dari Partisipasi Masyarakat dan Pengusaha Setempat terbukti betapa besarnya Perhatian Masyarakat terhadap keberadaan Rumah Ibadah Ahirnya.

Dan dengan demikian Pemerintah juga berkewajiban mendukung dan memberikan Perhatian berupa Bantuan untuk Memotovasi Sehingga Pembangun Masjid tersebut dapat berjalan Lancar.

Penegasan itu Disampaikan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei SH. MH Saat Melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Lingkungan HKSN Mangolo Rabu 22/5.

Dihadiri Sejumlah Pejabat Pemda Kolaka, Camat Latambaga, Forkopimda Kecamatan Latambaga serta Lurah dan Masyakat Mangolo. H Ahmad Safei Mengharapkan Masyakat Kab. Kolaka Khususnya di Kec Latambaga tetap menjaga dan Meningkatkan Silaturahmi dgn Masyakat Setempat serta Mejaga Kebersihan Lingkungan serta Kantibmas di Wilayahnya Masing–Masing.

Kabag Humas dan Protokol setda Kolaka Melalui Kasubag Humas Pimpinan Kasbi Dara Manggarah Melaporkan Seusai Buka Puasa Bersama Pemerintah dan Masyakat Stempat di Rujab Camat,
Bupati Kolaka Melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Lingkungan HKSN Mangolo, Seusai Sholat Tarawih/Witir Bupati Kolaka Menyerahkan Bingkisan Kpd 50 org Kaumdwafa setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *