TATAP MUKA KOMANDAN KOREM 143 HALUOLEO DENGAN ORANG TUA WALI DAN PESERTA SELEKSI CATAR AKMIL TAHUN 2020 MELALUI VIDCON DI AULA KODIM 1412 KOLAKA 13/7/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Tatap Muka Komandan Korem 143 Halu Oleo
Dengan Orang Tua Wali dan Peserta Seleksi Catar Akmil TA 2020 yang di laksanakan melalui video confrence di Aula Kodim 1412 Kolaka, Senin (13/7/2020).

Turut hadir pada acara ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Kav Ir. Amran Wahid, ST., MM , Sekretaris Dispora Kolaka, Kadis Pora Koltim dan Kolut serta orang tua wali peserta calon taruna Akmil TA. 2020.

Dalam arahan yang di sampaikan Komandan Korem 143 Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan melalui vidcon ini agar di gunakan dengan sebaik baiknya oleh calon taruna akmil yang mana kelak akan menjadi calon pemimpin ke depannya. Seleksi catar ini tidak mudah dan sangat ketat sehingga diharapkan nantinya kepada calon taruna akmil yang telah berhasil dapat kembali ke daerah masing-masing untuk membangun dan memimpin dalam wilayah NKRI.

Pelaksanaan tatap muka melalui video conference ini, Danrem 143 Halu Oleo juga meminta masukan dari orang tua, wali catar dan kadispora tentang pelaksanaan penerimaan calon taruna akmil tahun 2020 yang mana usulan ini akan menjadi perbaikan untuk ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *