SOSIALISASI TUGAS DAN FUNGSI DAN CAPAIAN KINERJA BPH MIGAS

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten ll bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Kolaka Mustajab,SE., M. Si menghadiri kegiatan sosialisasi tugas & fungsi dan capaian kinerja BPH Migas dalam pengawasan penyediaan dan pendistribusian BBM bumi serta penyuluhan regulasi hilir migas tahun 2021 di Aula Sutan Raja Kolaka, Selasa (2/3/2021).

Hadir dikegiatan ini Anggota DPR RI Komosi Vll bapak Rusda Mahmud, Sub Kordinator Humas BPH Migas bapak Darman, SE, PT Pertamina Manager Operasional Vl Sultra Manager Operasional Regional bapak Agung Wijaya, Camat Kolaka AMRI, S. STP., M.Si, Rektor Institut Almawadah Kolaka Dr. KH.M. Zakaria, MA, serta para peserta sosialisasi lainnya.

Dalam sambutannya asisten ll menyampaikan, sosialisasi BPH migas ini baru pertama kali diadakan di Kab. Kolaka ini berkat adanya orang Kolaka dikomisi Vll DPR RI bapak Rusda Mahmud yang membidangi migas, kami dari pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini.

Dengan adanya kehadiran beliau di Komosi
Vll DPR RI sangat berkontribusi untuk Sulawesi Tenggara termasuk di Kab. Kolaka dan Kolaka Utara berkat tangan dingin beliau yang contoh kecilnya launching konpersi bbm ke gas untuk nelayan dan kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, tentunya kepada teman-teman BPH migas dan ini atas inisiatif oleh bapak Rusda Mahmud dan mudah-mudahan dengan sosialisasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua yang tadinya kita belum tau atau informasi yang kurang jelas tentang perkembangan mengenai migas tersebut.

Lanjutnya Asisten II juga mengatakan, kepada semua peserta sosialisasi sekali lagi saya sampaikan sebagai ketua satgas penanganan covid-19 ini tidak henti-hentinya mengingatkan bahwa pandemi covid-19 ini belum berakhir, namun kebijakan pemerintah tentang pencegahan penularan covid-19 juga kita masih intens tetapi ekonomi juga harus seiring berjalan. Oleh karena itu, silahkan melakukan kegiatan tapi jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 4 M
yaitu memakai masker, mencuci tangan,
menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *