SOSIALISASI PENYELENGGARAAN LAYANAN PEMASYARAKATAN DI WILAYAH SULTRA TAHUN 2021

Humas dan Protokol: Kolaka- Sehubungan dengan diselenggarakannya sosialisasi teknis penyelenggaraan layanan pemasyarakatan diwilayah Sultra tahun 2021 yang dirangkaikan dengan pencanangan dan deklarasi gerakan – Jajaran pemasyarakatan Sultra “Pasti Sehati (Steril dan Sehat Tanpa Narkotika)” yang digelar di Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan sosialisasi teknis ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH dan turut hadir pada acara ini Ka Kanwil Kemenkumham Sultra bapak Silvester Sili Laba, SH, Direktur Kantib Ditjenpas Kemenkumham RI bapak ABD. Aris, BC, IP. S.SOS., M.Si, Inspektur Wilayah 2 Kemenkumham RI yang diwakili oleh Kolbin Salim HARAHAP, SE., SH, Kepala BNN Sultra Brigjenpol Sabaruddin Ginting, S. Ik, Forkopimda Kab. Kolaka serta tamu undangan.

Pelaksanaan sosialisasi penyelenggaraan layanan pemasyarakatan di wilayah Sulawesi Tenggara ini ditandai dengan penanda tanganan perjanjian kerja sama antara kantor Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tenggara dengan Komando Resor 143/Halu Oleo tentang peningkatan kapasitas intelejen pemasyarakatan, penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kementerian Hukum dan Ham tentang peningkatan kapasitas intelejen pemasyarakatan, penandatanganan perjanjian kerja sama Kementerian Hukum dan Ham dengan Badan Narkotika Nasional Prov. Sultra dan Kepolisian Daerah Sultra tentang pertukaran data dan informasi. Dilanjutkan dengan pencanangan dan deklarasi gerakan jajaran pemasyarakatan Sulawesi Tenggara “Pasti Sehati”.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Ham Prov. Sultra Silvester Sili Laba, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan deklarasi pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka, kami berharap dengan deklarsi yang telah disampaikan tadi, integritas dan loyalitas serta kolaborasi yang baik dapat berjalan dengan sehati.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Kolaka bahwa dengan adanya kolaborasi antara seluruh elemen yang terkait serta komitmen untuk saling mengingatkan dan saling dikuatkan akan tercipta kerja sama yang tuntas dan terukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *