SOSIALISASI PEMBINAAN ORMAS/LSM DIKABUPATEN KOLAKA TAHUN 2019 DIAULA RAPAT SMS BERJAYA 23/10/2019

Wakil bupati kolaka menghadiri sosialisasi pembinaan ormas / lsm diruang sms berjaya (Dok.humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Sosialisasi Pembinaan Ormas/LSM di Kabupaten Kolaka Tahun 2019 dengan tema “Kita Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Daerah dan Ormas/LSM Untuk Mendukung Pembangunan dan Program Pemerintah di Kabupaten Kolaka” yang dilaksanakan di Aula Sms Berjaya, Rabu (23/10/2019).

Hadir pada acara Sosialisasi ini Wakil Bupati H. Muh. Jayadin, SH., MH , yang mewakili DPRD Kolaka, mewakili Dandim 1412, yang mewakili Kapolres, Kejaksaan yang mewakili, Ormas/ LSM serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporan yang disampaikan oleh ketua panitia tujuan yang di harapkan pada kegiatan ini ialah, “untuk mewujudkan NKRI yang lebih kuat utuh bersatu didukung oleh lembaga Ormas/LSM yang berdasarkan anggaran rumah tangga dan anggaran dasar, meningkatkan peran ormas untuk mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan, kegiatan yang diikuti oleh peserta yang terdiri dari pengurus ormas dan LSM sebanyak 100 orang.

Dalam sambutan Bupati Kolaka yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kolaka, “berharap agar ormas dan LSM dapat menjadi motor penggerak bagi pelaksanaan suasana kondusif untuk pembangunan di suatu daerah”.

Lanjutnya disampaikan, “bahwa dengan diadakannya forum siraturahmi ini akan lebih meningkatkan pemahaman kita semua sebagai kebersamaan, partisipasi dalam mengembangkan ormas /LSM, dan Wakil Bupati juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama membangun bumi mekongga yang kita cintai ini.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *