SOSIALISASI PELESTARIAN BHINEKA TUNGGAL IKA ” KITA PERERAT PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA DALAM BINGKAI NKRI. DI SASANA PRAJA PEMDA KOLAKA 8/8/2019

Asisten I pemkab kolaka secara resmi membuka sosialisasi pelestarian bhineka tunggal ika.(Dok.humas dan protokol kolaka)

Humas dan Protokol: Asisten Bagian Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, MH mewakili Bupati Kolaka Membuka secara resmi acara sosialisasi pelestarian bhineka tunggal ika dengan tema ” Kita Pererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” yang diselenggarakan di Aula Sasana Praja, Kamis (8/8/2019).

Acara sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bagian Kesbangpol Haris Rahim, Dandim 1412 yang mewakili Muh. Arsyaf Danramil 04 selaku Narasumber, AKP.Asis lama, SH selaku Narasumber dari Kapolres Kolaka, Dr. H. Bakri Mendong, M.Pd. M.Si, Tallasa, S.Pdi selaku Ketua Panitia Pelaksanaan, Mahasiswa USN serta siswa- siswi SMA SMK Se- Kabupaten Kolaka, dan undangan lainnya.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kebangsaan pada masyarakat khususnya generasi muda dalam suasana aman dan damai ditengah perbedaan.

Dalam sambutannya Drs.H.Muh Bakri,MH mengatakan, ” Melalui Sosialisasi Pelestarian Bhineka Tunggal Ika ini dianggap sangat penting untuk menyatukan keberagaman yang terdiri dari suku yang berbeda, agama yang berbeda, maka bhineka tunggal ika sebagai semboyan negara akan mempersatukan dan menjadikan negara yang aman dan tentram”, ungkapnya.

Sumber: S a r i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *