SOSIALISASI PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH BADAN PENDAPATAN DAERAH KAB.KOLAKA DI AULA SMS BERJAYA 27/12/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Sosialisasi Pajak Dan Retribusi Daerah Badan Pendapatan Daerah Kab. Kolaka yang di selenggarakan di Aula SMS Berjaya, Jumat (27/12/2019).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Sekertaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M.SI dan turut dihadiri oleh PLT Bapemda Kolaka ibu H. Andi Tenri Gau, Kasdim 1412 Kolaka, pimpinan Bank Sultra Kolaka, OPD Pemda Kolaka, Camat dan lurah, Ketua Asosiasi Rumah Makan di Kolaka, para pelaku usaha, serta para peserta sosialisasi yang lainnya.

Acara yang di laksanakan oleh dinas pendapatan daerah ini mendapatkan respon dari para pelaku usaha yang mana dalam diskusinya pemerintah daerah banyak mendapatkan masukan mengenai pemasangan toping box (alat perekam).

Pemerintah Kab. Kolaka hingga saat ini masih melakukan sosialisasi tentang pemasangan alat perekam. Hingga saat ini telah terpasang 78 alat perekam di Kabupaten Kolaka dan pada tahun 2020 nanti pada bulan januari hingga februari akan di tambah lagi menjadi 100 buah di bagi dalam tiga kecamatan yaitu kolaka, latambaga dan pomalaa.

Sekertaris daerah H. Poitu Murtopo, M. Si pada acara sosialisasi ini berharap kepada para pemilik warung atau rumah makan agar alat perekam ini tidak di salah gunakan yang mana dengan pemasangan alat ini nantinya kita dapat membuktikan bahwa masyarakat kabupaten kolaka adalah masyarakat yang patuh dalam hal membayar pajak yang mana dengan membayar pajak akan meningkatkan pendapatan asli daerah guna pembangunan di kabupaten kolaka untuk bumi mekongga yang kita cintai bersama.

Sumber: Humas protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *