SOSIALISASI LEMBAGA EKONOMI MASYARAKAT (LEM) TINGKAT KABUPATEN KOLAKA DINAS PERKEBUNAN DAN HOLTIKULTURA PROV SULTRA DIRUANG SMS BERJAYA PEMDA KAB.KOLAKA 29/10/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Sosialisasi Lembaga Ekonomi Masyarakat (LEM) tingkat Kabupaten Kolaka. Dinas Perkebunan dan Holtikultura Provinsi Sulawesi Tenggara di Ruang Rapat SMS Berjaya. Kolaka senin 29 oktober 2018.

Sosialisasi (LEM) dibuka oleh Bupati Kolaka yang mewakili Asisten I Setda Kolaka, H. Muh. Bakri, SH. MH, Dirjen perkebunan kementerian pertanian RI. David Mangantar. SP. MP, Dinas perkebunan dan holtikultura prov. Sultra ir. La ode. Muh. Amin, kepala SKPD atau yang mewakili. Yang mewakili kadis perkebunan dan peternakan Kab. Kolaka H. Huh. Darwis. SP. M.Si setda kolaka. Kepala desa atau yang mewakili, serta hadirin perserta sosialisasi LEM.

Dalam sambutannya, oleh Dirjen Perkebunan Kementerian pertanian RI. David Mangantar. SP. MP, pada tahun 2019 mendatang Kab. Kolaka akan mendapat Apresiasi Satker Mandiri, yang dimana telah mengangkat nama perkebunan, yang telah terdekranasi karena PDB terbesar tidak lain dan paling tinggi adalah disumbangkan oleh sektor perkebunan.

Oleh karena itu tahun 2019 akan menjadi satker mandiri artinya diberikan kesempatan untuk mengelola rumah tangganya.

Itu akan dititipkan tingkat Prov sultra supaya itu menjadi amanah agar dilaksanakan dengan baik dan diberikan contoh kepada prov lain bahwa dengan adanya Lembaga Ekonomi Masyarakat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *