SOSIALISASI BANTUAN KEUANGAN KEPADA PARTAI POLITIK TAHUN 2019 DIRUANG RAPAT SMS BERJAYA PEMDA KAB.KOLAKA 16/7/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Kolaka H. Zulkarnain, S.E, M.M, Memimpin Rapat Sosialisasi Bantuan Keuangan Kepada Partai Politik Tahun 2019 di Ruang Rapat Sms Berjaya,Selasa 16/7/2019.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kajari Kolaka yang mewakili Achmad Bhirawa Bissawab, SH., Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas ABD. Haris Rahim, S.Pd., M.Pd, dari Inspektorat Drs.Teguh Budi Raharjo,M.Si, dan juga selaku moderator Bapak Hendriyanto, S.Pd., serta hadirin Undangan Lainnya.

dalam rapat sosialisasi ini di hadiri oleh 75 peserta terdiri dari unsur partai politik sebanyak 48 orang ,staf badan kesbangpol, inspektorat, dan staf badan pengelolaan keuangan dan aset daerah. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini unt menciptakan tertib administrasi bantuan ke uangan pada partai politik, meningkatkan keterampilan parpol dalam menyusun laporan pertanggung jawaban bantuan keuangan partai politik dan tata cara penganggaran bantuan keuangan partai politik.

Dalam sambutan asisten yang membidangi administrasi umum ini menyampaikan sosialisasi bantuan keuangan kepada parpol yang di ikuti oleh pengurus parpol ini agar terjadi sinergitas, akuntabilitas, dan harmonisasi dalam penggunaan bantuan keuangan partai politik pada segenap stake holder.

pada acara ini pula di laksanakan dikusi tanya jawab dengan nara sumber dari DPRD kolaka, inspektorat kolaka, Ka.BPKAD kolaka dan dari kejaksaan kolaka yang di pandu moderator Hendriyanto s.pd dari kesbangpol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *