SK Mendagri Terbit, Bupati Kolaka Lantik Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Kolaka

Drs. H. Abdullah H. M.Si, resmi dilantik/dikukuhkan sebagai Kadis Capil oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 821.22-10318 tahun 2016.
IMG_7840

Dalam Sambutanya Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei mengatakan, pelantikan ini sudah lama dinantikan karena harus menunggu SK Mendagri. Di Kabupaten Kolaka hanya tiga nama yang di SK-kan langsung oleh Mendagri yaitu Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, dan terbaru adalah Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Ia berharap meskipun Kadis Capil dilantik berdasarkan SK Mendagri, namun segala urusan pemerintahan harus tetap dikoordinasikan dengan pemerintah daerah agar sinkronisasi dapat berjalan dengan baik.
“Kita berharap sinkronisasi dengan aparat pemerintah dapat berjalan, terutama mengenai kebijakan-kebijakan pemerintah daerah. Jangan ada ego diantara kita dengan mengatakan bahwa ngapain saya harus lapor di pemerintah daerah, saya ┬ákan dilantik berdasarkan SK Menteri, jangan seperti itu. Karena apa yang kita lakukan ini adalah dalam rangka untuk membangun daerah Kabupaten Kolaka secara bersama-sama,” pintanya.(nara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *