SILATURAHMI PT. CERIA NUGRAHA INDOTAMA DENGAN PEMERINTAH KAB.KOLAKA DAN STAKEHOLDER DALAM RANGKA PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS PROGRAM CSR / PPM DI HOTEL SUTAN RAJA KAB.KOLAKA 23/7/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menghadiri kegiatan silaturahmi PT. Ceria Nugraha Indotama dengan pemerintah Kabupaten Kolaka dan Stakeholder dalam rangka Penyerahan Secara Simbolis Program CSR/PPM di Hotel Sutan Raja Kolaka, Kamis (23/7/2020).

Turut hadir pada kegiatan ini Manajemen PT. Ceria H. Muh Arfa, , Ketua DPRD, Wakil Ketua l DPR, Forkopimda, dan unsur SKPD, Kadis Sosial, Kebersihan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Camat Wolo, lurah dan Kepala Desa.

Pada kesempatan ini bupati kolaka bersama Forkopimda menyaksikan pemberian secara simbolis CSR oleh bapak H.Muh Arfa Manejemen PT. Ceria Nugraha Indotama berupa mobil ambulance kepada camat wolo, bantuan ventilator untuk rumah sakit benyamin guluh yang di terima langsung oleh direktur rumah sakit, bantuan bangunan rumah paud desa samendre yang di terima langsung oleh kepala desa.

Dalam sambutannya bupati kolaka mengapresiasi dan berterima kasih kepada manajemen PT. Ceria Nugraha Indotama yang telah menyerahkan CSR kepada para penerima CSR. Harapan saya mari kita bangun komunikasi ini dengan baik siapa saja investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Kolaka kami sangat welcome maka dari itu mari kita bersama-sama mengelola apa yang ada di Kolaka ini, tapi dengan tujuannya satu untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kolaka.

Bupati kolaka juga memberikan syarat bagi perusahaan yang akan berinvestasi ada tiga hal yang harus diperhatikan yaitu: jangan membuat pusing kami di pemerintahan dan para muspida lakukan semua komunikasi kepada masyarakat yang ada disekitarnya, dengan membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah yang mana kaitannya dengan regulasi semua aturan-aturan harus dipenuhi. Mari membangun hubungan sesama pengusaha saling menghidupkan, saling memberikan dukungan dalam hal-hal yang kaitannya dengan kesejahteraan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Kolaka.

Dengan masuknya PT CNI Ini di Kecamatan Wolo, “saya berharap akan merubah kondisi dan kesejahteraan masyarakat seperti halnya di Kecamatan Pomalaa yang menjadikan kota kedua setelah kolaka dengan keberadaan PT Antam Tbk, sehingga Kecamatan Wolo juga bisa menjadi kota ke tiga setelah Kolaka dan Pomalaa dan pantas PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) melakukan itu untuk membangun sesuatu selalu dengan cara- cara bermusyawarah dan mufakat karena itulah modal bangsa ini dan oner dari PT CNI ini nasional murni orang Indonesia asli”, ungkapnya.

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *