SERAH TERIMA PENGELOLAAN DAN PEMANFAATAN IPA KEC.KOLAKA KAP. 40L/DETIK KAB.KOLAKA SD NEGERI 3 KONAWEHA MTsN 1 KOLAKA MCK INDIVIDUAL SANITASI PERDESAAN PADAT KARYA KAB.KOLAKA 15/01/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Serah Terima Pengelolaan dan Pemanfaatan – IPA Kec. Kolaka Kap 40L/detik IAB Kolaka, SD Negeri 3 Konaweha , MTsN 1 Kolaka, MCK Individual Sanitasi Pedesaan Padat Karya Kab. Kolaka dari Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Sulawesi Tenggara Kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka Dan Kementerian Agama Kabupaten Kolaka yang di laksanakan di Kelurahan Lalombaa Kabupaten Kolaka, Rabu (15/1/2020).

Turut hadir pada acara ini bupati kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH , Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sultra, Kepala Balai Sungai IV, Kepala Balai Pelaksana Jasa Konstruksi Wilayah Sultra, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XXI Kendari, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menyampaikan, pada hari ini salah satu sarana/prasarana yang akan di serah terimakan pengelolaannya adalah instalasi pengolahan air (IPA) kapasitas 40 liter perdetik dan keberadaan ipa ini sangat membantu masyatakat dalam rangka meningkatkan pelayanan air minum pada tiga kelurahan yaitu kelurahan Lalombaa, Sabilambo, Keluhahan 19 Nopember serta Rumah Sakit SMS Berjaya.

Di harapkan pula “kepada masyarakat agar nantinya pemasangan/penyambungan pipa ke rumah warga dapat dilakukan oleh petugas termasuk pemasangan meteran air. Oleh karena itu di sampaikan kepada seluruh masyarakat kiranya dengan adanya pemasangan instalasi pengolahan air (IPA) ini pengelolaanya menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyaralat”,ungkapnya.

Sumber: Humas dan Protokol Kolala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *