SERAH TERIMA JABATAN DARI PEJABAT LAMA AMRI, S.STP. M.SI KEPADA ANAS YUSUF, AP. M.M SELAKU KABAG HUMAS PROTOKOL YANG BARU DI RUANG MEDIA CENTER PEMDA KOLAKA 14/8/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Serah terima jabatan dari pejabat lama Amri, S.STP., M.Si kepada Anas Yusuf, AP., MM selaku kabag humas dan protokol yang baru berlangsung di ruang media center bagian humpro, rabu (14/8/2019).

Bagian humas dan protokol pemda kolaka mengucapkan terima kasih kami kepada Amri,S.STP.,M.Si dan Ritzky Mario,S.IP, M.Adm,KP yang selama ini telah bekerja bersama kami dibagian humas dan protokol pemda kolaka.

Amri S.STP., M.Si yang kini menjabat sebagai camat kolaka mengatakan, “rotasi yang terjadi adalah hal yang biasa dan saya berharap kepada seluruh subag maupun staf bagian humas dan protokol bisa saling membantu dan mendukung kabag yang baru dalan kegiatan pemerintah daerah, dimana kesuksesan pimpinan tidak terlepas dari kerja sama dan kekompakan dengan para bawahannya”, ungkapnya.

Pada acara ini Anas Yusuf, AP. MM selaku kabag humas yang baru mengatakan, “mohon dukungannya dlam menjalankan tugas dibagian humas dan protokol ini”,ungkapnya.

Acara pisah sambut tersebut ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan roda empat (mobil) dan motor dari Amri, S.STP., M.Si kepada Anas Yusuf, AP.,MM selaku kabag humas yang baru.

Sumber : Jhon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *