SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB KOLAKA DARI DARWAN, S.H., M.H KEPADA TUTUT JEMY SETIAWAN A.Md.IP., S.H., M.Si DI AULA RUTAN KAB.KOLAKA. 18/1/2021

Humas dan Protokol: Kolaka- Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kolaka, Sekda Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, Kapolres Kolaka, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka, Kepala Kantor Kemenag Kab.Kolaka, Kepala BNN Kab. Kolaka, Ketua Majelis Ulama Kab.Kolaka, Pimpinan Bank BRI, Pimpinan Bank BNI, Pimpinan Bank Mandiri, Pimpinan Bank BTN Cabang Kolaka, Ketua NU Kab.Kolaka. Dan Kepala Divisi pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara beserta rombongan di aula rumah tahanan negara kelas IIB Kab.kolaka.

Pada acara tersebut yang dilaksanakan oleh Rutan kab.kolaka, penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Darwan, S.H., M.H kepala rutan yang lama, beliau mengucapkan “terima kasih kepada jajaran kepala divisi pemasyarakatan kantor wilayah kementerian hukum dan Hak asasi manusia dan rekan-rekan Rutan kab.kolaka yang selama ini memberikan dukungan terhadap program beliau, dan selalu berbuatlah yang baik dan terbaik.” Ucapnya.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh wakil Bupati Kolaka, Kepada pejabat lama, sangat mengapresiasi capaian kinerja dan program-program yang selama ini dilakukan beserta jajaran-jajarannya di Rutan kolaka, ini dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran ditempat yang baru.

Dan kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas di rutan kolaka, lanjutkan apa yang telah diprogramkan oleh kepala rutan yang lama sehingga bisa menjadi contoh bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *