SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB KOLAKA. 18/01/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Rumah Tahanan Kelas II B Kab. Kolaka menggelar acara serah terima jabatan & pisah sambut kepala rutan yang lama bapak Abas Ruchandar, A. Md. IP., S. Sos., M. Ap kepada bapak Darwan, S.H., M.H selaku kepala rutan kelas II B Kolaka yang baru, Sabtu (18/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Kolaka Mustajab, SE., M.Si , Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sultra bapak Drs. H. Muslim, M.Si, Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri Kolaka dan Kolaka Utara, Kepala Rutan Kolaka Utara, Kepala Rupbasan Kelas I Kendari, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Kolaka, Kepala BNN yang mewakili, serta hadirin tamu undangan lainnya.

Acara serah terima jabatan & pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Kantor Rutan Kab.Kolaka.

Perpindahan tongkat pimpinan dari pejabat yang lama bapak Abas Ruchandar, A. Md. IP., S. Sos., M. Ap kepada pejabat yang baru Darwan, S.H., M.H ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh kepala divisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham Sultra dan dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari kepala rutan yang lama kepada kepala rutan yang baru dan disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham Sultra serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Rutan yang lama bapak Abas Ruchandar, A. Md. IP., S. Sos., M. Ap mengucapkan, terima kasih atas dukungan dan kerja samanya kepada pemerintah daerah kab. Kolaka selama menjabat di rutan kelas II B Kolaka.

“Pada kesempatan ini kepada bupati kolaka yang dalam hal ini diwakili oleh asisten bidang perekonomian dan pembangunan setda kab. Kolaka Mustajab, SE., M. Si dan juga kepada semua stake holder kami memohon apabila dalam melaksanakan tugas selama ini ada kesalahan atau kehilafan kami memohon maaf. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kerja samanya selama ini kepada pemerintah daerah Kab. Kolaka”.

Darwan, S.H., M.H selaku kepala rutan kelas II B Kolaka yang baru mengatakan, dengan masuknya kami di Kab. Kolaka kami sangat berharap pemerintah daerah maupun stake holder dapat mendukung dan membantu dalam rangka kegiatan-kegiatan yang sifatnya mendukung program pembinaan yang ada di Rutan Kolaka.

Lanjutnya, “untuk itu marilah kita sama-sama memajukan dan kerja sama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan sinergitas kita menuju wilayah yang bebas dari korupsi dan budaya globalisasi”.

Sumber: humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *