SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KOLAKA DAN KOLAKA UTARA TAHUN ANGGARAN 2018. 14/11/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH. MH. Mewakili Bupati Kolaka Membuka Seleksi CPNS Dilingkungan Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara yang Berlangsung diaula BKPSDM Kab. Kolaka tgl 14/11/2018.

Dihadiri Ka.BKN Regional IV Makassar dan Para Pejabat Pemda Kolaka. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kolaka dalam Membacakan sambutan tertulis Bupati Kolaka antara lain dikatakan, Dari Jumlah yang Mendaftar CPNS di Kabupaten Kolaka sebanyak 2.112 orang, jumlah yang tidak Lulus Administrasi atau tdak memenuhi syarat sebanyak 159 orang.

Sementara yang berhasil Lulus Administrasi dan berhak mengikuti Tes dari tanggal 14 s/d 19 November 2018 sebanyak 1.953 dengan rincian tenaga kesehatan sebanyak 970 orang, Tenaga Guru 583 orang dan Tenaga Tehnis sebanyak 400 orang.

Oleh karena itu saya selaku Pemerintah Kabupaten Menghimbau kepad bagi mereka belum memenuhi syarat untuk seleksi dapat mempersiapkan diri lenih matang untuk menjadi competitor diluar lapangan kerja selain PNS.

Demikian pula bagi saudara-saudari yang telah dnyatakan bersyarat untuk seleksi agar mengikuti seleksi secara sungguh-sungguh dan teliti serta cermat dalam mengerjakan setiap soal yang diberikan oleh Panitia seleksi Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *