SEKDA KOLAKA Drs. H. POITU MURTOPO MEWAKILI BUPATI KOLAKA MENERIMA KETUA PANITIA PUSAT LOMBA PENERIMA SATYA LENCANA PEMBANGUNAN WIRA KARYA TAHUN 2019 BERSAMA ROMBONGAN DI RUANG RAPAT SEKDA PEMDA KOLAKA 10/4/2019

Ketua Panitia Pusat Lomba Penerima Satya Lencana Pembangunan Wira Karya Tahun 2019 yang diterima oleh Sekda Kab.Kolaka Besama Rombongan di Ruang Rapat Sekda. (10/4/2019)-(Dok. Humas Dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol : Kolaka- Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo.M.Si Mewakili Bupati Kolaka Menerima Ketua Panitia Pusat Lomba Penerima Satya Lencana Pembangunan Wira Karya tahun 2019 Besama Rombongan di Ruang Rapat Sekda Pemda Kolaka Rabu 10/4/2019.

Ditandai dengan Penyerahan Cendra Mata dari Pemda Kolaka yang diserahkan Sekda Kolaka kepada Ketua Panitia Pusat Penilaian Lomba Penerima Satya Lencana Pembangunan tahun 2019 Dr. Aida Kusuma, S.Pd. M.Si dihadiri Asisten Pembangunan dan Perekonominan Setda Kolaka, Inspektur, Kadis dan Pejabat Dinas Pemb. KB dan Perlindungan Anak Pemda Kolaka Pejabat dan Staf Bagian Humas dan Protokol Pemda Kolaka.

Pada Kesempatan itu Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo. M.Si Telah Memaparkan Secara Singkat Letak Geografi dan Potensi Wilayah dan Produksi andalan yang ada di Kabupaten Kolaka termasuk Potensi Parawisata , Selain itu Sekda Kolaka juga memaparkan 9 Program Prioritas SMS tetap berjaya.

Sementara itu Ketua Pantia Pusat Penilaian Penerima Satya Lencana Pembangunan Wira Karya tahun 2019 Menyampaikan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Pemda Kolaka Atas Penerimaan dan Perhatian kpd Kami.
Menurutnya dari hasil Hasil Paparan Sekda Kolaka dan Ibu Kadis Pemb.KB dan Perlindungan Anak sangat jelas bahwa di Pemda Kolaka Hampir semua Program sudah sejalan yang diharapkan.

Seusai Penerimaan di Ruang Rapat Sekda, Rombongan Tiem Pusat di Dampingi Ibu Kadis dan Pejabat dari Dinas Pemb. KB dan Perlindungan Anak Pemda Kolaka memantau Kampung Kencana KB di Kelurahan Induha Kec Latambaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *