SEKDA KOLAKA DRS. H. POITU MURTOPO, M.Si MEWAKILI BUPATI KOLAKA, MEMBUKA RAPAT SENAT TERBUKA AKADEMI KEBIDANAN MENARA BUNDA KOLAKA DALAM RANGKA WISUDA KE-VII DI KAB.KOLAKA 10/10/2018

Humas dan Protokol: Kolaka –Sekretaris Daerah Kab. kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si mewakili Bupati Kolaka memberikan sambutan pada acara Rapat Senat Terbuka Akademi Kebidanan Menara Bunda Kolaka dalam rangka wisuda ke-7 tahun akademik 2017/2018 di Hotel Sutan Raja Kolaka Pada rabu, 10 oktober 2018.

Pada acara wisuda ini dihadiri oleh Sekda Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Asisten Administrasi Umum, H. A. Zulkarnain, SE, MM, Koordinator Kopertis Wilayah IX, Ketua Dikti yang di wakili oleh H. Lusman, MM, Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI), direktur Akbid Menara Bunda Kab. Kolaka, Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan wali wisudawati. Acara wisuda ini berjumlah 58 wisudawati dengan gelar Ahli Madya Kebidanan (Amd, Keb) merupakan angkatan tahun 2015.

Dalam sambutannya, Sekda Kolaka menyampaikan hari ini merupakan hari kebahagiaan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya pada Akademi Kebidanan Menara Bunda Kolaka.

Sekda Kolaka mengharapkan ilmu yang telah diterima selama perkuliahan dapat bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *