SAFARI RAMADHAN YANG DIPIMPIN OLEH BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH DI KEC. WATUBANGGA, KAB. KOLAKA 13/5/2019

Tim Safari Ramadhan bersama Bupati Kolaka di Kec. Watubangga di Desa Wolulu Kab. Kolaka. 13/5/2019.(Dok. Humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Sebagai Tahun Tahun Sebelumnya Tahun ini Pemda Kolaka kerja sama Kemenag Kab Kolaka Laksanakan Safari Ramadan di 135 Desa/Kelurahan di 12 Kecanatan di Wilayah Kabupaten Kolaka. Pelaksanaan Safari Ramadan 1440 H 2019 dimulai tgl 13 Mei 2019 di 2 Kecamatan.
Untuk Bupati Kolaka H Ahmad Safei, SH.MH di Mesjid Kelurahan Welulu Kecamatan Watungga dan Wabub Kolaka H Muhamad Jayadin, SE.ME di Masjid Desa Toari Kecamatan Toari.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei dalam mengawali Safari Ramadhannya mengajak kepada Masyarakat Kab Kolaka untuk menjadikan Ramadhan menjadi Ramadan yang produktif. Artinya bagaimana dengan semangat ramadan kita perbanyak beribadah sehingga pahala yang kita dapatkan berlipat ganda. Menurutnya bulan Ramadan merupakan bulan yang mulia dan penuh keberkahan. Olehnya itu Bupati Kolaka berharap seluruh Masyarakat Kab Kolaka menjadikan yang produktif. Sementara Perceramah KH Sudirman Ahmad.

Sebelum Buka Puasa Bersama dgn Masyrakat Kelurahan Welulu Kec Watubangga Bupati Kolaka Menyerahkan Bantuan Berupa Sembako sebanyak 50 Orang Kaumduafa, janda tua, Pakir Miskin serta Anak yatim Piatu di Rumah Lurah Welulu Kec. Watubangga.

Demikian halnya Wabub Kolaka H. Muhamad Jayadin. SE. ME. Melaksanakan kegitan yang sama di Desa Toari Kec Toari Kab Kolaka.

Maksud dilaksanakan Safari Ramadan Selain Lebih Mempererat Hubungan Silaturahmi dengan Masyarakat Kelurahan Welulu dan Masyakat Ksb Kolaka lainnya juga untuk Menyampaikan Pesan Pesan Pembangunan serta Da’wa Islamiah disampaikan Muballiq yg dimaksudkan untuk lebih meningkatkan Iman Dan Taqwa. Bupati Kolaka berharap untuk tetap menjaga dan Meningkatkan Kantibmas serta Kebersihan Lingkungan di Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *