RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM (RUPS) PD BPR BAHTERAMAS TAHUN BUKU 2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH,. MH menghadiri Rapat Umum Pemegang Salam (RUPS) Se-sulawesi Tenggara tahun 2021 yang digelar di Hotel Sutan Raja Kab. Kolaka, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan RUPS tersebut dibuka secara langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Hj. Nur Endang Abbas,SE., M. Si yang dalam hal ini mewakili Gubernur Sultra, dan turut hadir pada RUPS ini Asisten II Pemprov. Sultra, OJK Perwakilan Sultra, Para Bupati/Wakil Bupati Pemprov. Sultra, Ketua DPRD Kolaka, Sekda Konsel, serta sejumlah Dewan Komisaris, Dewan Pengawas dan Direksi BPR Bahteramas, Para Pemegang Salam PD. BPR Bahteramas, Para Camat dan Kepala Desa, serta peserta rapat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei menyampaikan bahwa kehadiran BPR bahteramas di Kabupaten Kolaka ini dapat menjadi lokomotif sekaligus menjadi alat transformasi perekonomian masyarakat. Maka Diharapkan dengan adanya inovasi inovasi formulasi program secara luas sehingga ini tidak hanya mengharapkan modal kapital dari pemerintah daerah akan tetapi juga dapat membuka seluas-luasnya jaringan pemasaran melalui pembukaan produk perbankan yang dapat menyerap kebutuhan ekonomi kerakyatan dan UMKM yang ada di Kabupaten Kolaka.

“Dengan adanya kemajuan BPR Bahteramas ini, pemerintah daerah berharap bahwa jika perekonomian terus meningkat dan sehat berdasarkan penilaian Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maka kedepannya BPR Bahteramas tidak lagi bernama BPR Bahteramas Sultra akan tetapi berubah menjadi BPR Bahteramas Kolaka,”ujarnya.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Kolaka memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan RUPS ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan RUPS ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja seluruh jajaran BPR Bahteramas,

Samentara itu, Sekda Provinsi Sultra Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE., M. Si menyampaikan, bahwa kami berpesan bahwa program BPR ini agar bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan koridor dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang mana akan membawa lembaga BPR agar bisa lebih besar dan berkembang. Dan untuk para pelaku usaha lainnya, dan kinerja BPR Bahteramas dapat bisa bersama-sama lebih maju dan berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *