RAPAT TINDAK LANJUT RAZOR BERSAMA MENDAGRI DAN KETUA UMUN TP-PKK DIGEDUNG PKK PEMDA KAB.KOLAKA 13/8/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat Tindak Lanjut Razor Bersama Mendagri dan Ketua Umum TP PKK yang di laksanakan di Gedung PKK Pemda Kabupaten Kolaka, Kamis (13/8/2020).

Rapat ini di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka ibu Hj.Herti Safei Dan turut dihadiri oleh wakil ketua 1 TP PKK Hj. Ende Jayadin, Ketua II TP PKK Hj.Fajriani Syamsul Rijal, serta pengurus TP PKK Kecamatan Se Kabupaten Kolaka.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua TP PKK Kab. Kolaka Hj. Herti Safei mengatakan, kegiatan ini di laksanakan berdasarkan dari TP PKK Provinsi No 38/skr/pkk-prov /VIII/2020 tentang kampanye pemakaian masker dan hasil vidcom yang di gelar di Ruang Diskominfo bersama Mendagri. Kegiatan ini pula menindak lanjuti arahan Presiden RI untuk menggelorakan kampanye penggunaan masker demi mencegah penyebaran virus corona baru.

Sehingga diharapkan kepada TP PKK secara berjenjang menggaungkan kampanye pemakaian masker dan menjadi ujung tombak pelaksanaan kampanye pemakaian masker. Kami juga berharap kepada masyarakat khususnya Kabupaten Kolaka agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan arahan yang di sampaikan oleh pemerintah daerah yang mana hal ini kita lakukan agar kita terhindar dari covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *