RAPAT TEKNIS DAERAH BPS SE-SULAWESI TENGGARA DI HOTEL SUTAN RAJA KAB.KOLAKA 4/12/2019

Bupati Kolaka membuka dengan resmi Rapat Teknis daerah BPS Se Sulawesi tenggara. ( Dok.Humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat Teknis Daerah BPS Se Sulawesi Tenggara “Sensus Penduduk 2020: Kolaborasi Menuju Satu Data Kependudukan” yang diselenggarakan di Hotel Sutan Raja, Rabu (4/12/2019).

Dengan mengucapkan Alhamdulillah Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH membuka secara resmi acara Rapat Teknis Daerah BPS Se Sulawesi Tenggara yang di tandai dengan pemukulan gong.

Pada sambutan Kepala Badan Statusti Provensi Sultra Moh Edy Mahmud, S.SI.,MP mengatakan, “dengan semakin berkembangnya teknologi sekarang ini kita harus mengikuti kemajuan zaman yang mana data yang kita gunakan akan lebih mempermudah mengimput data yang masuk dan pada tahun 2020 nanti kita akan mengkolaborasi menuju satu data kependudukan”.

Dalam sambutan Bupati Kolaka mengatakan, “dengan banyaknya data yang sekarang masuk saat ini dari berbagai instansi, dengan kolaborasi nantinya pada tahun 2020 menuju satu data kependudukan yang di ambil dari dinas capil yang mana data ini benar benar falid dan dapat di pertanggung jawabkan”.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *