RAPAT SENAT TERBUKA WISUDA KE-IX AKADEMI KEBIDANAN MENARA BUNDA KOLAKA YAYASAN PENDIDIKAN HINO BIOHANIS SULTRA TAHUN 2021

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH mewakili Bupati Kolaka dalam hal ini menghadiri acara Wisuda para Ahli Madya Lulusan Akademi Kebidanan Menara Bunda Kolaka angkatan ke – IX tahun 2021, yang mana kegiatan wisuda tersebut digelar di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka, Kamis (7/1/2020).

Kegiatan wisuda ini turut dihadiri oleh Direktur Akbid Menara Bunda Kab. Kolaka beserta Wakil Direktur, Para Staf Pengajar dan Staf Administrasi Akbid Menara Bunda Kolaka, Sekdis Dinkes, Sekdis Litbang, Para Wisudawati beserta orang tua, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya asisten I bidang pemerintahan dan kesra menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para dosen dan seluruh civitas akademika akademi kebidanan menara bunda atas dedikasi, profesionalisme, loyalitas, pengabdian dan kerja keras dalam dalam mendidik, mengajar dan membimbing mahasiswanya, sehingga menghasilkan lulusan yang siap mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Hari ini merupakan hari kebahagiaan bagi kita semua, yang mana pada hari ini merupakan hari keberhasilan bagi semua anak-anak kita dalam menyelesaikan studinya di Akademi Kebidanan Menara Bunda Kolaka. Kami atas nama pemerintah daerah Kab. Kolaka mengucapkan selamat kepada seluruh Wisudawati lulusan Ahli Madya Kebidanan angkatan IX yang berjumlah 17 orang”, ujar asisten I bidang pemerintahan dan kesra.

Pada kesempatan ini pula, asisten I bidang pemerintahan dan kesra juga menyampaikan, kepada saudari-saudari yang hari ini diwisuda tantangan ke depan telah menunggu, oleh karena itu hendaknya tantangan itu tidak dijadikan sebagai suatu penghambat untuk lebih maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang bagi saudari-saudari yang saat ini menyelesaikan pendidikan untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *