RAPAT SENAT TERBUKA INSTITUT AGAMA ISLAM AL-MAWADDAH WARAHMA KOLAKA WISUDA SARJANA STRATA SATU (S1) ANGKATAN-II TAHUN AKADEMIK 2019-2020 DIHOTEL SUTAN RAJA KAB.KOLAKA 8/2/2020

Humas dan Protokol: Kolaka-Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menghadiri acara rapat senat Wisuda Institut Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan – II Tahun Akademik 2019/2020 yang di Selenggarakan di Hotel Sutan Raja Kolaka, Sabtu (8/2/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Rektor Institut Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka Dr. KH. M. Zakariah, M. A, Koordinator Kopertais Wilayah VIII (Sulawesi, Maluku, Papua) , Ketua Dan Anggota Senat Institut Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah berserta rombongan, Wisudawan / Wisudawati besersama orangtua, serta tamu undangan lainnya.

Pengukuhan Wisudawan / Wisudawati Institut Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka Angkatan kedua oleh Koordinator Kopertais Wilayah VIII. Dengan jumlah Wisudawan /Wisudawati yang telah dikukuhkan pada hari ini sebanyak 72 orang yang terdiri dari 5 program studi yaitu Prodi PAI, Prodi MPI, Prodi Ekonomi Syariah, Prodi Perbankan Syariah, dan juga Prodi Hukum Keluarga Islam.

Dalam sambutannya Rektor Institut Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka Dr. KH. M. Zakariah, M. A menyampaikan, Selamat kepada orang tua yang diwisuda putra dan putrinya pada tahun ini dan Selamat juga pada anak-anak ku yang tahun ini telah berhasil menyelesaikan kuliahnya sehingga dapat diwisuda pada hari.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pada tahun 2020 ini jumlah mahasiswa Institut Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah sebanyak 500 orang dan diantara 500 orang tersebut ada yang berasal dari Negara Thailand sebanyak 3 orang.

Bupati Kolaka dalam sambutannya berharap kepada Wisudawan/wisudawati yang telah dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan di Negeri junjungan ini, khususnya di Wilayah Kabupaten Kolaka. Kami juga berharap bahwa para Wisudawan / wisudawati ini dapat mengembangkan diri untuk membuka peluang usaha untuk bekerja bukan untuk melamar pekerjaan.

Lanjutnya, Bupati Kolaka Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Institut Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah atas usulannya, saya kira pemerintah daerah senantiasa memberikan dukungan untuk usulan rusunawa, semoga dengan usulan tersebut ditahun berikutnya kita berupaya mewujudkan untuk Institut Agama Islam Al-Mawaddah Warrahmah Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *