RAPAT SENAT TERBUKA AKADEMI KEBIDANAN MENARA BUNDA KOLAKA DALAM RANGKA WISUDA KE- VIII TAHUN AKADEMIK 2018-2019 DIHOTEL SUTAN RAJA KAB.KOLAKA 24/9/2019

Humas dan protokol: Kolaka- Rapat senat terbuka Akademi Kebidanan Menara Bunda Kolaka dalam rangka WISUDA KE VIII TAHUN AKADEMIK 2018-2019 di Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu (24/9/2019).

Hadir dalam acara wisuda ke VIII Akbit mewakili Bupati Kolaka Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Mustajab, SE, Direktur Menara Bunda Ibu Hj. Saniati, S. ST., M. Kes, forkopimda yang mewakili , L2 DIKTI wil IX makassar yang mewakili, Kasubag Informasi dan Kerjasama Isra, S. Kom, Sekdis Kesehatan Kolaka, wisudawati dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh ketua panitia yang juga wakil ketua 1 Akbid Menara Bunda ibu Darmawati, S.ST., M.KEB menyampaikan, “bahwa wisudawati yang di wisuda pada tahun ini berjumlah 55 orang dengan nilai IPK tertinggi yaitu 3,90 atas nama Warda Damayanti HM.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa akademi kebidanan menara bunda hingga saat ini telah menghasilkan alumni sebanyak 738 orang . besar harapan kami kepada saudara saudari agar bisa berperan dan berkarya nyata yang benar hingga dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Pada sambutan Bupati Kolaka yang di bacakan oleh Asisten II Mustajab, SE mengucapkan, “selamat kepada seluruh wisudawati akademi kebidanan menara bunda, dan pemerintah Kab. Kolaka juga mengucapkan selamat atas keberhasilan kampus akbid menara bunda yang mana telah berhasil menaikkan peringkat akreditasi dari C menjadi B yang di buktikan dengan SK LAN PT.KES NOMOR : 0523/LAN-kes/ AKr/Dip/VIII/2018 , ini membuktikan bahwa penyelenggaraan pendidikan di akbid menara bunda kolaka telah memenuhi standar baku yang di tetapkan oleh pemerintah”, ungkapnya.

Sumber : Jhon
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *