RAPAT PENANGANAN DAN PEMBAHASAN COVID-19 BERSAMA MENTERI POLHUKAM MAHFUD MD MELALUI VIDCON DIAULA COMMAND CENTER DISKOMINFO PEMKAB.KOLAKA. 1/9/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat Penanganan dan Pembahasan Covid-19 Bersama Menteri Polhukam Mahfud. MD Melalui Video Conference yang dilaksanakan di Aula Command Center Diskominfo Pemda Kab. Kolaka, Selasa (1/9/2020).

Vidcon bersama Menteri Polhukam ini di ikuti oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Ketua DPRD H.Syarifuddin Baso Rantegau, Forkopimda, Sekretaris Daerah Drs.H. Poitu Murtopo, M.Si, Para Asisten, Ketua MUI, Ketua FKUB, serta unsur yang terkait.

Pelaksanaan vidcon yang disampaikan oleh Menteri Polhukam Mahfud.MD menggaris bawahi tentang penanganan dan pencegahan covid-19 yang mana pandemi covid-19 ini telah menciptakan kondisi yang sangat luar biasa dan mengubah perekonomian nasional bahkan dunia. Dalam vidcom ini diharapkan kepada kita semua untuk tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa dan tetap mematuhi protokol kesehatan hal ini dilaksanakan untuk menjaga perekonomian nasional.

Menindak lanjuti vidcon bersama Menteri Polhukam, Bupati Kolaka melanjutkan rapat menindak lanjuti langkah- langkah apa saja yang akan diambil serta mendengarkan masukan dan saran dalam pencegahan penyebaran covid-19 ini. Adapun beberapa masukan yang disampaikan dan melihat kondisi yang ada di masyarakat, sehingga bupati kolaka juga berharap kita tidak boleh kendur dalam mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan hal ini diharapkan agar laju pertumbuhan perekonomian akan tetap berjalan dan penyebaran covid-19 ini cepat berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *